Syarat dan Ketentuan Daftar Domino Online Agar Bermain Aman

Syarat dan Ketentuan Daftar Domino Online Agar Bermain Aman

Ada sebuah situs domino online yang ditutup karena menyalahi aturan yang ada dan manajemen juga buruk. Maka dari itu, bila sebuah situs sudah sangat buruk untuk memberikan syarat dan ketentuan yang bagus, sebaiknya Anda pergi saja. Jangan tetap berada di situ karena nanti Anda yang akan rugi. Mungkin bukan sekarang, tapi siapa tahu setelah ini?

Setiap situs memiliki syarat dan ketentuan agar bisa mengikuti aturan yang ada serta tidak ditutup. Maka dari itu, sebagai bettor yang baik, Anda juga harus mengikuti aturan yang ada di situs domino online tersebut. Jangan sampai, Anda malah membelot dan menyebabkan situs ditutup karena kesalahan beberapa oknum bettor saja.

Maka dari itu, sebelum Anda mendaftarkan diri di situs domino, kami akan memberikan beberapa hal yang harus Anda ketahui mengenai syarat dan ketentuan untuk daftar ke situs tersebut. Berikut adalah rangkuman informasi untuk Anda, semoga bisa berlaku ketika Anda akan mendaftarkan diri.

Syarat Umum Menjadi Seorang Bettor Domino Online

Minat yang tinggi untuk bermain domino sudah ada, sekarang anda harus cari tahu dulu syarat umum untuk masuk ke domino online. Karena tak mungkin anda masuk langsung begitu saja. Terlebih lagi bila situs tersebut sudah memiliki nama dan terkenal, syaratnya akan semakin diperketat untuk kebaikan situs.

Keberhasilan sebuah situs domino juga karena bettor yang mau bekerja sama dengan situs tersebut. Maka dari itu, situs yang dulunya masih kecil dan kini sudah besar, pasti tidak ingin mengecewakan anggotanya, dan mencegah mereka untuk kabur karena anggota sangat berarti untuk situs.

Namun, meskipun begitu, sebelum masuk bettor pun harus memenuhi syarat umum berikut ini :

  1. Umur
    Bagi bettor yang masuk dan mendaftar sudah harus berumur 18 tahun karena dianggap dewasa, bisa memperoleh uang sendiri karena situs ini bermain dengan uang asli.
  2. Kontak Calon Anggota
    Kontak untuk calon anggota situs harus aktif semua baik nomor hp ataupun email yang dimasukkan ke situs ketika melakukan pendaftaran.
  3. Mengisi Formulir dengan Sebenarnya
    Bila mendaftar, Anda diharuskan untuk mengisi formulir dengan sebenar-benarnya. Tidak boleh menggunakan nama palsu. Nanti Anda yang akan menanggung akibatnya.
  4. Memiliki Komitmen Untuk Sering Bermain
    Dan tentu saja, Anda harus memiliki komitmen bermain domino sesering mungkin. Karena akun yang ditinggal lama bisa terhapus.

Ketentuan yang Ada di Situs Domino Online

Selain syarat yang telah kami jelaskan, ada ketentuan juga yang harus Anda setujui. Ingat, ketentuan ini diberlakukan agar bettor pun menjadi disiplin, tidak bertindak semena-mena dan juga menjaga nama baik situs agar bisa terus bertahan.

Bettor yang tidak mengikuti ketentuan yang berlaku, sudah pasti tidak bisa untuk bermain domino dalam waktu lama. Bisa saja Anda di diskualifikasi saat bermain atau dikeluarkan oleh pihak situs karena menyalahi aturan yang ada.

Setiap situs memiliki ketentuan yang berbeda-beda, di sini kami hanya mencontohkan secara umum dari ketentuan situs :

  1. Diharapkan jika melakukan pengisian formulir deposit, harus melakukan transfer pada hari itu juga.
  2. Deposit mengalami pemotongan sebesar ketentuan yang berlaku karena sudah aturan situs yang sudah berlaku.
  3. Withdraw dilakukan dengan sering bila sudah melebihi batas penarikan jika tidak ingin hangus.
  4. Bonus bisa Anda dapatkan setelah mengklaimnya. Anda pun juga harus menggunakannya sebelum tanggal berlakunya berakhir.

Bila Anda sudah mengerti mengenai syarat dan ketentuan yang ada, berarti Anda sudah siap untuk masuk ke salah satu situs domino online – rajadomino dan bermain di sana. Silakan untuk mencari situs yang bagus dan resmi agar bisa bermain aman.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close